KONI Bali Minta Ketua Forki Terpilih Lebih Maksimal

oleh -364 Dilihat

DENPASAR, POS BALI – Ketua Umum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan membuka Musyawarah Provinsi Bali Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Musorprov Forki) Bali Tahun 2022 di Griya Santrian, Sanur, Denpasar, Selasa (26/4).

Oka Darmawan mengapresiasi Forki karena telah menjalankan organisasi dengan menggelar Musoprov. Baik untuk memilih ketua maupun membuat program dalam memajukan karate untuk lebih baik lagi ke depannya.

Dikatakan, di kepemimpinan empat tahun terakhir sudah berjalan dengan baik. Ke depan dia berharap lebih maksimal. Ada kekurangan, lanjut Oka Darmawan, agar diisi dan juga bersinergi agar menghasilkan atlet-atlet terbaik.

“Karateka Bali telah berhasil menyumbangkan dua emas dan dua perunggu di PON Papua,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Oka Darmawan juga menyampaikan keberhasilan kontingen Bali dalam PON Papua dan meraih rangking lima besar. “Merebut memang sulit, tapi mempertahankan jauh lebih sulit,” ungkapnya.

Oka Darmawan juga mengungkap potensi dalam mempertahankan posisi tersebut. Sebelumnya di PON Papua, dari 40 lebih cabor yang dipertandingkan, Bali mengikuti 29 cabor.

Sedangkan dalam PON tuan rumah bersama di Aceh dan Sumatera Utara pada tahun 2024, dari 67 cabor, Bali mengikuti 53 cabor. “Dari 29 cabor yang diikuti, 24 cabor kita berhasil meraih medali,” tandasnya. alt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *