Kunjungi Pasar Nusa Dua, Erick Thohir Jadi DJ

oleh -582 Dilihat
Erick Thohir jadi DJ didampingi Teten Masduki di Pasar Nusa Dua

MANGUPURA, POS BALI – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Teten Masduki tampak lebih santai di hari kedua Pasar Nusa Dua, di Bali Collection, ITDC, Sabtu (7/5) sore.

Teten Masduki yang tiba sekitar pukul 16.10 WITA, tampak mengenakan kemeja biru dongker dengan setelan bawahan hitam, dan juga topi hitam. Bahkan, peserta pameran hampir tak mengenalinya.

Sejurus kemudian, Teten didampingi Direktur Utama SMESCO, Leonard Theosabrata mengecek peserta pameran sembari menunggu kedatangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Tampak Pasar Nusa Dua tak seramai di hari pertama. Lebih lenggang namun tetap meriah dengan alunan musik yang dimainkan para DJ. Namun begitu senja tiba, suasana kembali ramai.

Sekitar pukul 18.00 WITA, sang tamu istimewa Erick Thohir hadir. Kedatangan BUMN disambut hangat Teten Masduki. Bahkan, dua menteri ini juga diminta menjadi DJ dengan memainkan lagu Koes Plus. Kendati sempat mengelak, namun akhirnya Erick Thohir luluh diminta menjadi seorang DJ.

Kepada awak media, Erick Thohir menilai Pasar Nusa Dua yang merupakan ide kreatif Kementerian Koperasi dan UKM ini sangat luar biasa. Menurutnya, Kementerian BUMN dan Kementerian Koperasi dan UKM ini selalu menjalin sinergi.

“Karena memang kita mendukung dari belakang. Inisiasi dari Pak Teten, dan kita harus lakukan maksimal,” ujar Erick Thohir.

Erick Thohir menyebut, Kementerian BUMN memiliki tugas yakni pembiayaan, pendampingan, dan membuka akses market. Kendati demikian, pihaknya tidak bisa membuka akses market tanpa dukungan dari kementerian lainnya. alt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *