Koster Serahkan Mobil CSR Bank Mandiri untuk MDA Bali

oleh -314 Dilihat
Gubernur Koster tampak mencoba mobil CSR Bank Mandiri untuk MDA Bali

DENPASAR, POS BALI – Gubernur Bali, Wayan Koster bergerak cepat memperkuat peran serta fungsi Desa Adat di Bali. Setelah menuntaskan pembangunan Kantor Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Bali, Koster juga memfasilitasi 1 unit mobil operasional yang bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini, Koster menyerahkan CSR 1 Unit Mobil dari PT. Bank Mandiri kepada MDA Provinsi Bali. Penyerahan itu dilakukan disela-sela acara Peresmian Gedung Menara Mandiri Denpasar, Jumat (3/6).

Koster menyampaikan terima kasih kepada PT. Bank Mandiri atas bantuan CSR-nya berupa 1 unit mobil operasional untuk MDA Provinsi Bali. Melalui CSR, Koster mengajak seluruh pihak berkontribusi di dalam upaya bersama menjaga alam, manusia, dan kebudayaan Bali.

“Hal ini sudah terwujud dengan terbangunnya Kantor MDA Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Bali. Astungkara sudah selesai semua di Bali dengan total anggaran CSR Rp 37 miliar,” kata Koster.

Menurutnya, pelibatan pelaku usaha termasuk BUMN di Bali, merupakan bagian tanggungjawab bersama di dalam memelihara dan menjaga Bali, baik dari alam-nya, manusia-nya, dan budaya-nya, sehingga lembaga bernama Desa Adat yang berjumlah 1.493 ini yang menjadi benteng untuk mempertahankan budaya Bali.

Koster menyatakan CSR 1 unit mobil dari PT. Bank Mandiri adalah upaya untuk melestarikan warisan leluhur Bali. Apalagi CSR yang diberikan ini dengan niat tulus, maka PT. Bank Mandiri akan mendapatkan ekosistem yang baik untuk menjalankan bisnisnya di Provinsi Bali.

“Saya berharap PT. Bank Mandiri tidak hanya di Bali, tapi di Indonesia bisa tumbuh sehat menjadi Bank yang berkelas dan bersaing dengan lembaga keuangan di dunia. Itu harapan dan doa kita dari Bali, terima kasih dan saya juga ucapkan selamat atas diresmikannya Gedung Menara Mandiri Denpasar, semoga memberikan kebahagiaan bagi pelayanan masyarakat di Bali,” tandas Koster. alt

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *