IOH Bangkitkan Prestasi Basket Resman

oleh -208 Dilihat
Head of Sales Indosat Ooredoo Bali Nusra, Ketut Wiryawan tampak mencoba menembakan bola ke keranjang.

DENPASAR, POS BALI – Kendati hujan gerimis, namun hal itu tak menyurutkan anak-anak SMAN 2 Denpasar (Resman) berkumpul di lapangan basket sekolah ini, Kamis (7/7) pagi.

Berteduh dan menonton dari lantai II, para siswi terdengar histeris ketika diperkenalkan dengan empat personel Tim Basket Bali United yang difasilitasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

Apalagi salah satu dari pebasket ini merupakan alumni sekolah ini, I Putu Bagus Arya Candra Putra Perdana. Sementara itu, tiga pebasket lainnya Putu J Satria Pande, Lutfi Alfrian Eka Kuswara, dan Riko Aditya Suharno Putra.

Kepala SMAN 2 Denpasar, IB Sueta Manuaba menyampaikan terima kasih kepada Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). Karena telah terjalin kerjasama dalam pembenahan lapangan basket.

“Ini menambah semangat anak anak latihan dalam meningkatkan prestasi Basket Resman,” kata Sueta Manuaba.

Menurutnya, IOH tak hanya memperhatikan lapangan, akan tetapi juga menyumbang bola hingga ring. “Bantuan ini tentu akan membantu prestasi anak anak Basket Resman,” ujarnya.

Terkait Tim Basket Bali United, Sueta Manuaba menjelaskan bahwa alumni Resman juga ada disana. “Semoga adik adiknya mengikuti jejak kakak-kakanya. Ikut bergabung ke Tim Basket Bali United,” harapnya.

Head of Sales Indosat Ooredoo Bali Nusra, Ketut Wiryawan juga menyampaikan terima kasih kepada kepala sekolah atas penerimaan yang baik ini.

Dikatakan, segmen kali ini menyasar generasi muda. “Semoga produk IOH yakni Tri dan IM3 diterima,” harapnya.

Dia mengungkapkan, Indosat Ooredoo Hutchison juga menjadi salah satu sponsor NIBL. Selain itu, juga terdapat kompetisi basket virtual. “SMAN 5 ini menjadi pilot project,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, kerjasama dengan Resman ini mampu membangkitkan semangat cabang olahraga basket di sekolah ini.

“Kami juga mengadakan pelatihan. Semoga mereka bisa mengikuti kakak-kakaknya yang sudah terlebih dahulu masuk Tim Basket Bali United,” harapnya.

Sementara itu, I Putu Bagus Arya Candra Putra Perdana berbagi tips agar menjadi pemain profesional.

Menurut alumni IPS 1 SMAN 2 Denpasar tahun 2017 ini, agar menjadi pemain profesional harus berlatih dengan tekun dan disiplin.

“Kalau pingin jadi pemain pro lebih giat lagi latihan. Nanti pasti akan dilirik,” ujar pemuda kelahiran Yangbatu, Denpasar tahun 1999 ini.

“Saya bergabung di Tim Basket Bali United sekitar dua tahun silam,” pungkasnya. alt

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *