Sugianyar Calon Kuat Ketua FKPPI Bali

oleh -812 Dilihat
Deklarasi KB FKPPI Kota Denpasar untuk mendukung Sugianyar sebagai ketua FKPPI Bali

-KB FKPPI Kota Denpasar Deklarasikan Gede Sugianyar

DENPASAR, POS BALI – Nama-nama calon ketua mulai bermunculan jelang Musyawarah Daerah (Musda) X Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri (KB FKPPI).

Di mana agenda utama dalam Musda ini, yakni pemilihan Ketua PD XIV KB FKPPI Provinsi Bali masa bakti 2022 – 2027.

Salah satu kandidat kuat yang muncul dalam Musda tersebut, yakni Gede Sugianyar, SH., yang kini mengemban tugas sebagai Dewan Penasehat PC KB FKPPI Kota Denpasar.

Sugianyar digadang-gadang bakal menahkodai KB FKPPI dalam Musda yang akan berlangsung pada 30 Juli 2022.

Dukungan pun mengalir. PC KB FKPPI Kota Denpasar telah menyatakan dukungan dan mendeklarasikan Sugianyar, S.H, untuk menjadi calon kuat Ketua PD XIV KB FKPPI Provinsi Bali.

Ketua PC 1409 KB FKPPI Kota Denpasar, Arwan Pangerang, S.E., Ak, mengungkapkan kenapa FKPPI Denpasar mendukung pencalonan Sugianyar dalam Musda tersebut.

Menurutnya, dukungan itu tidak terlepas dari rekam jejak Sugianyar dalam menjabat sebagai Pembina KB FKPPI Kota Denpasar.

“Beliau adalah dewan penasehat kami di PC Denpasar. Dan mengapa kami memilih beliau, karena beliau tidak ada kepentingan apapun. Namun memiliki loyalitas yang tinggi dalam memajukan organisasi,” jelasnya di Denpasar, Minggu (17/7).

Arwan menuturkan, Sugianyar merupakan pemimpin yang memiliki komitmen dan pekerja keras. “Beliau bukan siapa-siapa, sama dengan kita. Namun beliau selalu berbuat maksimal, dan selalu hadir setiap saat untuk organisasi,” bebernya.

Arwan yakin, dengan kepemimpinan Sugianyar, maka KB FKPPI Bali mampu mempersatukan KB FKPPI Bali yang merupakan organisasi kader dan bela negara.

“KB FKPPI ini terlahir dari sebuah gagasan dan cita-cita untuk mempersatukan putra putri purnawirawan dan putra putri TNI – Polri,” pungkasnya.

Gede Sugianyar, SH.,

Dikonfirmasi terpisah, Gede Sugianyar membenarkan terkait deklarasi PC 1409 KB FKPPI Kota Denpasar, untuk mendukung dirinya maju menjadi ketua PD XIV KB FKPPI Bali. Dirinya menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Musda tersebut.

“Hati nurani saya merasa terpanggil untuk mengemban tugas ini, dan kelak jika terpilih, saya bersama jajaran, baik di tingkat PD, PC serta Rayon, akan menyempurnakan dan lebih membesarkan KB FKPPI di Bali pada khususnya. Untuk itu saya minta dukungan semua pihak agar saya dapat terpilih menjadi Ketua PD XIV KB FKPPI Provinsi Bali,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda X PD XIV KB FKPPI Provinsi Bali juga membenarkan Gede Sugianyar telah dideklarasikan oleh PC 1409 KB FKPPI Kota Denpasar. “Saya sudah dengar itu, dan sangat baik untuk demokrasi organisasi,” singkatnya. alt

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *