‘Cultural Newsletter’, Unwar Tingkatkan Pengetahuan YPS

oleh -264 Dilihat
PKM yang dilakukan Unwar di YPS Sanur.

DENPASAR, POS BALI – Universitas Warmadewa (Unwar) mengadakan Program Kemitraan Masyarakat (PKM), bekerjasama dengan Yayasan Pembangunan Sanur (YPS). PKM ini dalam bentuk sosialisasi pembuatan Cultural Newsletter untuk staf yayasan ini.

Sosialisasi yang juga melibatkan tiga mahasiswa Unwar ini, dilakukan dengan memberikan pengarahan dan buku pedoman cara pembuatan Cultural Newsletter dan Business Correspondence yang dibuat dosen Unwar. Yakni I Ketut Subagia, Dewa Ayu Kadek, I Gusti Ngurah Adi Rajistha, dan Ida Bagus Astika Pidada.

Ketut Subagia menyampaikan, sosialisasi cara mempromosikan Cultural Newsletter dalam bentuk email ini, dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan staf yayasan terkait bentuk dan konten promosi yang dapat digunakan baik secara offline maupun online, yang mana dirasa sangat efektif digunakan pasca pandemi Covid-19.

“Langkah pertama sebelum dilakukannya sosialisasi yakni dengan melakukan survey, pengamatan lapangan yang dilakukan langsung ke kantor Yayasan Pembangunan Sanur yang terletak di Jl. Danau Buyan III/2 Sanur, Denpasar, Bali,” kata Subagia di Denpasar, Minggu (24/7).

Dikatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pengamatan sekaligus melakukan focus group discussion bagi staf YPS, sehingga terbentuk kerjasama antara kedua belah pihak.

“Setelah itu barulah dilaksanakan sosialisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan staf terkait pemahaman Cultural Newsletter. Kami harap dengan kegiatan ini, pihak Yayasan Pembangunan Sanur melakukan promosi dengan baik, terutama dalam menunjang kegiatan Sanur Village Festival yang akan datang,” harapnya. alt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *