Jawab Permintaan Klien, Dermaster Hadir di Jantung Kota Denpasar 

oleh -293 Dilihat
Suasana grand opening Dermaster No 1 Contouring Clinic in Indonesia di Jalan Raya Puputan No 16D, Sumerta Kelod, Denpasar, Bali, Rabu (3/8) pagi.

DENPASAR, POS BALI – Dermaster No 1 Contouring Clinic in Indonesia hadir di ‘Jantung’ Kota Denpasar. Tepatnya di Jalan Raya Puputan No 16D, Sumerta Kelod, Denpasar, Bali.

Nuansa Bali terasa kental ketika dua orang penari Bali dengan lemah lembut menarikan Tari Sekar Jagat sebagai penyambutan dalam grand opening Dermaster Clinic Renon Bali, Rabu (3/8) pagi. Grand opening ini ditandai dengan pemotongan pita.

Head Doctor Dermaster Renon, dr. Ogi Leksi Susanto mengatakan, di sini lebih luas nyaman. “Tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dalam menikmati pelayanan terbaik dari Dermaster,” ujarnya.

Dia menuturkan, dibuka Dermaster di Renon ini, untuk menjawab keinginan pelanggan. Khususnya yang tinggal di Denpasar. “Banyak pelanggan yang tinggal di Denpasar meminta untuk Dermaster buka Renon. Akhirnya buka di Renon menjawab permintaan klien,” ujarnya.

“Kami hadir bukan hanya menyajikan treatment yang biasa, tapi kami akan memberikan pengalaman yang luar biasa saat anda sedang treatment bersama kami. Kami berharap dapat menjangkau lebih luas semua masyarakat bali, dan semakin banyak masyarakat bali yang peduli akan perawatan wajah untuk diri sendiri,” harapnya.

Representatif Dermaster Cabang Seminyak, dr. Dicky menambahkan, kehadiran Dermaster Renon ini untuk mendekatkan diri ke pelanggan sehingga yang ada di Denpasar tidak perlu lagi ke Dermaster Seminyak.

“Harapan saya adanya cabang kedua di Bali, Dermaster dapat meningkatkan lebih lagi pelayanan kami sebagai klinik terbaik di Indonesia,” harapnya.

Dalam grand opening itu, juga menghadirkan publik figure seperti Karina Suwandi, Lia Waode, Nyoman David, Helen, Elisabeth Wang, Pebbi Lieyanti dan influencer lokal Bali.

Director Marketing Dermaster Indonesia, Rila Lisangan menambahkan, Dermaster Renon, Denpasar merupakan cabang ke-18 dari seluruh klinik Dermaster yang tersebar di Indonesia diantaranya kota Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, dan Bali. Dermaster akan terus melakukan expansi ke kota-kota besar lainnya.

“Hadirnya Dermaster di Renon, Denpasar adalah untuk memenuhi permintaan masyarakat Bali dalam solusi kesehatan kulit dan kecantikan. Kami sadar bahwa Bali merupakan pasar yang besar bagi Dermaster Karena Bali sendiri merupakan salah satu destinasi para wisatawan baik lokal hingga mancanegara,” pungkasnya. alt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *