Buleleng Juara I Tournamen Bakset 3X3

oleh -536 Dilihat
Pembina Bakset Provinsi Bali Dewa Dharmadi tampak menyerahkan piagam kepada juara I Turnamen Olahraga Korpri Basket 3X3.

– Hari Jadi Provinsi Bali 2022
DENPASAR, POS BALI – Sebanyak 12 tim basket dari sembilan kabupaten/kota dan provinsi mengikuti Turnamen Olahraga Korpri Basket 3X3.

Turnamen dalam menyambut Hari Jadi Provinsi Bali ke -64 tahun pada tanggal 14 Agustus 2022 ini, tampak berlangsung seru di Lapangan GOR Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (5/8).

Tak hanya itu, dalam turnamen ini juga digelar eksebisi basket untuk mengakomodir pemain yang tidak masuk ke dalam tim, hingga disemarakkan aksi tri point contest.

Adapun juara dalam turnamen 3X3 ini, yakni Buleleng Juara I, Denpasar Juara II, dan Gianyar Juara III.

Ketua Pembina Bola Basket Provinsi Bali, Dewa Nyoman Rai Dharmadi mengungkapkan, turnamen ini adalah kali pertama digelar Cabor Bola Basket Provinsi Bali.

“Tahun depan turnamen ini akan kita buat besar, lebih meriah dengan hadiah lebih besar lagi,” ungkap Dewa Dharmadi yang juga Kasatpol PP Provinsi Bali, seusai menyerahkan piagam bagi juara dalam turnamen ini.

“Untuk piala bagi para juara, akan diserahkan pada puncak Hari Jadi Provinsi Bali,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Dewa Dharmadi menyampaikan terima kasih kepada para pemain dan juga sponsor utama Asta, BPD Bali serta pendukung lainnya.

Sebelumnya, Panitia Tjokorda Raka Satria Wibawa mengatakan, 12 tim tersebut yakni provinsi empat tim, dan delapan tim dari kabupaten/kota. “Klungkung minus, tak mengirimkan tim,” pungkasnya. alt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *