Double Dream, Properti Impian dari Sinar Mas Land

oleh -211 Dilihat

DENPASAR, POS BALI – Kendati perkembangan kasus harian pandemi Covid-19 di Indonesia telah melandai, namun perekonomian belum pulih betul dari keterpurukan sejak mewabahnya SARS-CoV-2 yang terdeteksi pertama kali terjadi di Tanah Air pada medio Maret 2020.

Menyikapi hal itu dan mendukung pemulihan ekonomi pascapandemi, Sinar Mas Land yang merupakan pengembang properti terbesar dan terdiversifikasi di Indonesia, kembali menawarkan kemudahan kepada masyarakat dengan menghadirkan Double Dream Periode 2, mulai dari 1 Juli – 30 September 2022.

“Program ini menawarkan keuntungan double mulai dari double benefit, double saving, dan double rewards yang pasti akan mendatangkan double happiness untuk para konsumen,” kata Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta belum lama ini.

Dalam program ini, konsumen juga akan mendapatkan keringanan harga, subsidi DP, hingga berkesempatan untuk mendapatkan dua unit apartemen Southgate di kawasan Jakarta Selatan, selama periode program berlangsung.

Menariknya, program ini juga dapat digabungkan dengan sejumlah kebijakan pemerintah di bidang property.  Selain kemudahan pembayaran, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize berupa 2 unit apartemen tipe studio di Southgate untuk 2 orang pemenang.

Program Double Dream ini tidak terlepas perjalanan 100 tahun Eka Tjipta Widjaja dalam membangun lini bisnis Sinar Mas untuk IndonesiaSinar Mas Land menjadi bagian dari tujuan Sinar Mas dan Keberagaman dalam membangun negeri. alt

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *