Tips SID 27 Tahun Selalu Bersama

oleh -220 Dilihat
Personel SID, (Kika) Eka, Jerinx, dan Bobby

DENPASAR, POS BALI – Personel grup band Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina (Jerinx atau JRX), I Made Putra Budi Sartika (Bobby Kool), dan I Made Eka Arsana (Eka Rock) membeberkan tips agar selalu bersama dalam perjalanan grup band ini selama 27 tahun, sejak tahun 1995 lalu.

Hal itu disampaikan personel SID saat memperingati hari jadi yang 27 tahun di Hotel Cakra, Denpasar Timur, Kamis (18/8).

Jawaban kocak pun terlontar dari basis SID Eka Rock.

“Tips ya tidak bubar, jangan sampai bubar. Kalau mau bubar ya kasi ‘tip’ (uang terima kasih, red) agar tidak bubar,” ujar Eka disambut gelak tawa.

Jerinx menimpali, untuk menjaga kebersamaan selama 27 tahun maka perlu kompromi, tidak ego, respect, dan saling mengerti.

“Kita jarang berjumpa, karena kesibukan masing-masing. Ada bisnis, sehingga itu menjaga kekompakan karena jarang berjumpa,” tutur Jerinx.

Bahkan, lanjut Jerinx, pertemuan dengan para personel berlangsung berhari-hari.

“Karena sudah dewasa jalan sendiri-sendiri. Tapi kalau sudah ada sesuatu maka akan bertemu. Pertemuan itu menjadi lebih bersemangat,” beber Jerinx.

Bobby Kool berharap, kebersamaan ini selalu terjaga dan SID tetap berkarya.

Sementara itu, dalam peringatan 27 Tahun Selalu Bersama, selain potong tumpeng juga diisi dengan peluncuran video klip berjudul ‘Tentang Tiga’ berdurasi kurang lebih empat menit dan digarap Erick Est.

Bobby pun mengaku puas dengan garapan Erick Est ini.

Klip ini diambil dari potongan video sejak awal SID berkarya di belantika musik nasional maupun internasional. alt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *