Puluhan Karangan Bunga Hiasi WSU

oleh -216 Dilihat
Suasana WSU tampak dihiasi puluhan karangan bunga.

Kemeriahan Pelantikan Pj Bupati Buleleng

DENPASAR, POS BALI – Puluhan karangan bunga tampak berjejer melingkar menghiasi Wiswa Sabha Utama (WSU), Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar, Sabtu (27/8) siang, sekitar pukul 13.00 WITA. Karangan bunga itu bertuliskan ucapan selamat kepada I Ketut Lihadnyana sebagai Penjabat (Pj) Bupati Buleleng.

Tak hanya itu, pintu masuk gedung ini pun dipercantik dengan hiasan bunga warna-warni, lengkap dengan dekorasi anyaman janur.

Begitu memasuki ruangan utama, dua patung legong tampak anggun berdiri, dan menambah kemeriahan pelantikan ini.

Tampak juga beberapa staf humas dan protokol Pemprov Bali sibuk mempersiapkan pelamtioan ini. Beberapa menit kemudian, menyusul datang pejabat Pemkab Buleleng dan juga rombongan anggota DPRD Buleleng di gedung ini.

Pada Sabtu ini, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bali ini, dilantik Gubernur Bali Wayan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Buleleng.

Lihadnyana dilantik menggantikan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang telah berakhir masa jabatannya tertanggal 27 Agustus 2022 ini.

Nuansa Bali pun terasa kental, karena dalam pelantikan ini mengenakn busana ada Bali. Baik yang melantik, dilantik, hingga undangan yang hadir.

Wakil Ketua I DPRD Buleleng I Ketut Susila Umbara

Harapan pun terlontar dari Wakil Ketua I DPRD Buleleng I Ketut Susila Umbara yang tampak mengenakan kemeja putih, saput dan udeng serba kuning.

“Harapan kami agar selalu bersinergi dengan anggota DPRD Buleleng, yang selama ini sudah bagus dengan Pak Agus Suradnyana,” ujarnya.

Dikatakan, Pj Bupati Buleleng cukup panjang rentan waktu menjabat. 2,5 tahun lebih sampai November 2024 dan juga pelantikan bupati baru yang terpilih dalam Pilkada serentak.

“Ini cukup panjang untuk membangun buleleng. Kita belum pernah bertemu, nanti kita akan bertemu untuk mengetahui visi misi sebagai Pj, baru nanti kita sinkronkan nanti,” pungkasnya. alt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *