Kibarkan Porprov XV/2022, Salam Olahraga Menggema

oleh -194 Dilihat
Suasana rapat persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV tahun 2022.

DENPASAR, POS BALI – Salam olahraga menggema di Ruang Rapat KONI Bali, Jalan Melati Denpasar, Rabu (12/10). Rupanya, 39 hari jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV tahun 2022, ‘Recover Stronger’, Panitia Pelaksana Porprov menggelar rapat persiapan. Porprov Bali sendiri direncanakan bakal dilaksanakan dan dibuka 20 – 27 November 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Porprov Bali, I Gusti Oka Darmawan yang juga Ketua Umum KONI Bali mengatakan bahwa sudah dibentuk panitia induk yang diketuai Gubernur Bali Wayan Koster. “Panitia bertugas sesuai dengan fungsinya, bekerja untuk kepentingan kesuksesan gelaran Porprov,” ujarnya.

Dikatakan, dalam Porprov diikuti 543 nomor yang dipertandingkan. Oka Darmawan membeberkan beberapa agenda penting dalam Porprov ini. Seperti 10 November 2022 menaikkan bendera kontingen di depan GOR Lila Bhuana. Dilanjutkan 18 November 2022 penyulutan api Porprov.

“Tanggal 19 November 2022 sore akan ada welcome dinner dan akan dihadiri bapak gubernur yang akan dilaksanakan Bajra Sandhi,” bebernya.

Dia menambahkan, hari baik yang penuh heroik sengaja dipilih dalam rangkaian perhelatan Porprov ini. Diantaranya peluncuran logo dan maskot pada Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2022, dan 10 November 2022 Hari Pahlawan yang dijadwalkan untuk menaikkan bendera kontingen. “Ngaturang pakeling ke beberapa pura juga akan dilaksanakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana Porprov yang juga Sekum KONI Bali, Yamadhiputra mengatakan, inti dari rapat ini adalah pembagian tugas. “Porprov XIV ini adalah tugas panitia pelaksana,” tegasnya. alt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *