Perwosi Bali Siap Harumkan Nama Bali di Kancah Nasional

oleh -314 Dilihat
Ketua Umum KONI Bali, Oka Darmawan tampak foto bersama dengan Perwosi Bali.

DENPASAR, POS BALI – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Bali menegaskan bahwa siap akan mengharumkan nama Bali di kancah nasional dalam ajang Lomba Senam Kreasi serangkaian HUT ke 55 Porwesi tahun 2022 di Jakarta.

Hal itu disampaikan Ketua Perwosi Bali, Ni Kadek Suartini didampingi Didampingi Bendahara Ida Ayu Sriati, dan Anggota Bidang SDM Ambarawati dalam audiensi Porwesi Bali ke Ketua Umum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan di Sekretariat KONI Bali di Denpasar, Kamis (20/10) kemarin.

Apresiasi dan dukungan pun dilontarkan Oka Darmawan dalam pertemuan itu. Dia menilai Perwosi Bali telah menunjukkan prestasi yang luar biasa. Khususnya dalam menyehatkan masyarakat.

“Yang terpenting itu tetap sehat, bugar dan bahagia, seperti senam kreasi ini,” ungkap Oka Darmawan.

Ditemui seusai audiensi, Kadek Suartini menyampaikan, Bali akan mengirimkan satu regu (tujuh anggota), dan tiga pendamping dalam ajang yang diadakan Istri Mendagri sebagai Ketua Umum PP Porwesi, Tri Tito Karnavian.

“Rencananya berangkat pada 30 November 2022, dan mengikuti lomba pada 1 Desember 2022. Sehari setelahnya tim akan kembali ke Bali,” tuturnya.

Dikatakan, tim yang dikirim untuk mengikuti ajang itu merupakan hasil seleksi yang sebelumnya telah di gelar di GOR Lila Bhuana, Denpasar pada tanggal 18 September 2022.

Regu dari Karangasem berhasil meraih peringkat pertama dalam Lomba Senam Kreasi di Bali.

“Persiapan sudah cukup matang dan kami siap mengharumkan nama Bali di kancah nasional dengan menargetkan yang terbaik,” pungkas Suartini. alt

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *