Rock’n Roll Bangkit, Zealous Out of The Box

oleh -203 Dilihat
Zealous dengan personel Opop (gitar/vokal), Josz (gitar/vocal), Gogon (bass/vocal), dan Devo (drums)

DENPASAR, POS BALI – Lengkingan suara melodi gitar terdengar di Kubu Kopi, Denpasar, Senin (24/10). Sejurus kemudian, musik rock’n roll mengebrak awak media yang hadir di warung ini untuk meliput rencana tour group band Zealous.

Zealous dengan personel Opop (gitar/vokal), Josz (gitar/vocal), Gogon (bass/vocal), dan Devo (drums) out of the box, membangkitkan kejayaan rock’n roll di era tahun 80 an.

Ya, Zealous bakal tur mempromosikan mini album ‘Sexy’ dalam 5 track yang menceritakan tentang cinta, pertemanan, dan aspirasi. Yakni: Sexy, Corona Sucks, In Love, Young Dangerous, dan Zealous.

Raungan gitar dan dentuman drum dan bass serta lengkingan vokal membuat karakter band ini berbeda dengan band yang ada di Indonesia saat ini. Fashion era glamrock dan musik rock era 80’s mereka tampilkan dalam setiap panggung liarnya.

Teknik rekaman pun dilakukan dengen cara lama, yaitu merekam sound RAW (mentah) secara langsung dari speaker amplifier tanpa banyak merubah banyak dengan peralatan digital modern.

“Zealous lahir di awal tahun 2020 sebelum corona, dan kami berasal dari Manado. Based camp kami di Bali. Karena disini dekat kemana – mana, central jika akan bepergian ke Tanah Air,” tutur Gogon.

Dikatakan, pengarapan video klip ‘Sexy’ saat PPKM dengan mengambil dua lokasi shooting yakni Bali dan Jakarta, serta berkolaborasi dengan fashion desainer menyajikan karya mereka.

“Kita akan tur selama satu bulan mulai besok di Yogyakarta, kemudian lanjut ke Surabaya, Jakarta, Bandung, balik lagi ke Jakarta, kemudian Jember, dan akhir November bakal konser di Bali. Setelah itu, kita akan pulang kampung ke Manado, Sulawesi Utara pada bulan November,” bebernya. alt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *