Tangani Atlet Cidera, Porprov Gandeng Jamsostek dan RSU Kasih Ibu

oleh -234 Dilihat
Kesehatan yang melaksanakan Post Competition Program.

DENPASAR, POS BALI – Beberapa cabang olahraga (cabor) sudah digelar dalam Porprov Bali XV/2022. selain melahirkan atlet berprestasi, event dwi tahunan ini juga mengakibatkan beberapa atlet mengalami cedera olahraga ringan – sedang.

Syukurnya, cedera tidak sampai berat dikarenakan upaya preventif dan penanganan tim medis yang telah terlatih dalam menangani kasus kasus cedera olahraga.

Dalam penanganan itu, Panitia Pelaksana Porprov bekerjasama dengan BP Jamsostek dan RSU Kasih Ibu melaksanakan Post Competition Program untuk melakukan upaya kuratif dan rehabilitasi terhadap atlet yang mengalami cedera selama kompetisi berlangsung

Untuk itu, pelatih, official dan atlet dapat menghubungi Kadek Edy di nomor 081936062303 untuk mendapatkan layanan Post Competition Program, sehingga atlet tinggal menikmati layanan premium penatalaksanaan cedera langsung oleh dokter spesialis yang berkompeten.

Ketua Panitia Pelaksana Bidang Kesehatan, dr. I Gusti Ngurah Putra Eka Santosa, M.Fis., AIFO-K., menyampaikan, layanan Post Competition Program bertujuan melindungi atlet sebagai aset daerah yang nantinya di bina utk mewakili Bali di tingkat Nasional.

“Penangan cedera pada atlet berprestasi mesti dilakukan oleh profesional di bidangnya karena tidak saja menyangkut kesehatan namun keberlanjutan dan pencapaian prestasi di level yang lebih tinggi ke depannya,” pungkasnya. alt/rl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *