Porprov XV/2022, Jadikan Olahraga Bali Semakin Maju

oleh -179 Dilihat
Dewa Made Indra

DENPASAR, POS BALI – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV/2022 menjadi ajang untuk terus memperkuat gerakan olahraga di Bali. Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Porvinsi Bali, Dewa Made Indra.

Dikatakan prestasi olahraga Bali di kancah nasional sudah sangat baik. Untuk itu, dalam ajang Porprov ini, akan menjadikan perolehan prestasi itu lebih baik lagi.

Dia menyebutkan, dalam PON Papua, Bali dengan raihan 28 emas, 25 perak, dan 53 perunggu. Bali sukses menggeser Jawa Tengah yang berada di posisi keenam dengan 27 emas, 47 perak, dan 64 perunggu.

“Insan olahraga sudah semangat semuanya. Apalagi iklim sudah diberikan Bapak Gubernur Bali Wayan Koster,” tegasnya di Denpasar, Sabtu (18/11).

Dijelaskan, iklim yang dimaksud yaitu dalam arti event sudah diadakan, penyelanggaraan dilakukan dengan anggaran yang dibutuhkan sudah diberikan, dan kerjasama sudah digalakkan.

“Ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh insan olahraga. Tekad kita hanya satu, yakni harus menjadikan olahraga ini semakin maju. Bisa tampil dikancah nasional maupun internasional,” jelasnya.

Porprov yang muaranya PON Aceh dan Sumatera Utara, Dewa Indra menegaskan bahwa Bali harus meraih lebih baik dari sebelumnya. Yakni meningkatkan raihan peringkat.

“Saya yakin para atlet Bali berjuang dengan maksimal. Karena memiliki semangat puputan,” pungkasnya. alt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *