Light Key Fotografi dan Videografi Tawarkan Kualitas Hasil Lensa

oleh -927 Dilihat
VILLA : Hasil jepretan tim Light Key Fotografi & Videografi di Hotel Jumeirah Bali, Jalan Raya Uluwatu Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Foto/ist

DENPASAR, POS BALI – Pariwisata Bali mulai bergerak bangkit pascamelandainya Covdi-19. Pariwisata budaya yang diusung destinasi wisata dunia ini mulai dikunjungi para pelancong.

Kedatangan wisatasan ke Indonesia, khususnya ke Bali tidak lepas dari promosi pariwisata budayanya, termasuk akomodasi pariwisata yang mendukung. Seperti hotel, villa, restoran, hingga destinasi pariwisata lainnya.

Salah satu sebagai media untuk promisi adalah fotografi dan vidiografi. Secara umum, aktivitas itu yang dapat menggambarkan kondisi destinasi dan akomodasi pariwisata yang ada. Tentu hal ini sebagai daya tarik wisatawan yang akan datang ke Bali.

Salah satu fotografi asal Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Made Putra, menjelaskan masa endemi telah dinanti oleh pelaku usaha di sektor pariwisata.

“Dalam masa endemi yang sudah di nanti-nanti oleh semua sektor usaha termasuk sektor Hospitality Hotels, Resorts dan Villas. Bertujuan menguatkan promosi untuk menarik perhatian calon tamu yang akan menginap, berkunjung sangatlah penting,” jelasnya, Selasa (24/1).

Made Putra yang juga selaku pendiri Light Key Fotografi dan Videografi Professional Hotel, Resort Photographer dan Videographer ini menambahkan, pengaruh hasil foto maupun video akomodasi terhadap kunjungan wisatawan.

“Karena semakin kuat promosi tersebut akan semakin besar kesempatan memenangkan hati calon tamu. Hanya dengan foto dan video berkualitas dan menariklah yang membuat mereka terpukau untuk melirik lebih lanjut dari hotels, resorts dan villas,” imbuhnya.

Ia pun menawarkan akomodasi pariwisata untuk mendokumentasikan pada Light Key Fotografi dan Videografi.

Terlebih Made Putra merupakan seorang fotografer profesional selama sekitar 13 tahun, dengan pengalaman 3 tahun sebagai fotografer di USA dan Dubai.

“Tangkap mata dengan gambar yang menarik. Kami tahu cara melayani dengan tujuan pemasaran, dari situs web hingga publikasi offline,” pungkasnya.

Made Putra juga memaparkan hasil tangkapan kameranya pada link yang dicantumkannya, yakni :

Hospitality Fotografi & Videografi

@lightkeyphotography @lightkeyfoodphotography
@lightkeyportraitphotography
https://lightkeyphotography.com/

Videografi
https://lightkeyphotography.com/professional-videography-by-10-years-professional-team/

“Bisa juga dengan mencari pada Light Key Fotografi & Videografi +628170673037
@lightkeyphotography
@lightkeyfoodphotography
@lightkeyportraitphotography
https://lightkeyphotography.com/,” tegasnya.

VILLA : Hasil jepretan tim Light Key Fotografi & Videografi di Hotel Jumeirah Bali, Jalan Raya Uluwatu Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Foto/ist

Ia menambahkan kualitas fotografi mengubah penonton menjadi pemesan dan dengan cepat meningkatkan perhatian media. Investasi yang nilai kembalinya sangat cepat yaitu dengan memperkejakan usaha marketing yang terbaik, yaitu photos dan videos yang berkualitas. rl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *