TK Lingga Murti School, ‘Unjuk Gigi’ Cetak Siswa/Siswi Berprestasi

oleh -96 Dilihat
Arindra Divya Gayatri

DENPASAR, POS BALI – Berbagai prestasi terus menerus dikoleksi TK Lingga Murti School. TK yang terletak di Jalan Gurita I Gang Gurita I, Pedungan, Denpasar Selatan, ini benar-benar ‘unjuk gigi’ membuktikan visinya. Yakni membentuk karakter anak beriman, cerdas, serta unggul dalam melaksanakan pendidikan prasekolah berbasis bahasa, teknologi, dan budaya.

Kali ini, prestasi dipersembahkan Ni Putu Arindra Divya Gayatri. Dia berhasil meraih juara II dalam lomba mewarnai katagori A usia 4 – 6 tahun ‘Kesborn Anniversary Contest’, serangkain HUT XIV SMK Kesehatan Bali Medika Denpasar tahun 2023. Lomba ini, diikuti 50 peserta se-Kota Denpasar.

Kepala TK Lingga Murti School, Putu Gitta Fortuna, S.Pd., mengaku terkejut dengan prestasi yang diraih peserta didiknya ini. “Siswi yang saya pilih kali ini, tidak pernah mengikuti lomba. Akan tetapi diluar dugaan, dia mampu meraih juara II,” ungkapnya, Senin (13/2).

Mis Gita mendaku bangga dengan prestasi tersebut. Dikatakan, prestasi yang diraih siswi ini akan dijadikan pelecut, memotivasi peserta didik lainnya. “Jadi, jika temannya melihat ada yang juara, itu akan bisa memotivasi mereka untuk bisa meraih prestasi,” harapnya.

Mis Gita juga mengungkap, para anak didiknya yang dikirim ke luar mengikuti lomba selalu meraih juara. Hal itu, lanjut dia, menyiratkan pendidikan yang diberikan para gurunya selalu yang terbaik demi masa depan siswanya.

“Dalam mendidik, para guru kami selalu meningkatkan kreativitas anak sesuai dengan visi sekolah kami dalam membentuk karakter anak yang baik,” bebernya seraya menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara lomba yang turut andil memajukan anak usia dini.

Gita Fortuna

Sementara itu, Pembina Yayasan Pendidikan Dharma Sunu Mandare, Dr. I Made Suarta, SH., M.Hum., menyampaikan apresiasi dan selamat atas raihan anak didik TK Lingga Murti School. “Pihak yayasan selalu hadir memberikan dukungan kepada anak-anak untuk meraih prestasi,” ungkapnya.

Made Suarta yang juga Rektor Universitas PGRI Mahadewa Indonesia (UPMI) ini, bakal memberikan kejutan kepada anak-anak yang telah mengharumkan nama sekolah. “Kami akan memberikan rewards bagi siswa yang berprestasi, yakni beasiswa untuk ke jenjang SD Tri Murti (Trim’School),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *