Turnamen Futsal Satpol PP Se-Bali, GOR Ngurah Rai Bergetar

oleh -173 Dilihat
Kasatpol PP Bali Dewa Dharmadi tampak melakukan kickoff untuk membuka turnamen futsal dengan menendang bola ke gawang

DENPASAR, POS BALI – Ratusan personel Satpol PP seluruh Bali berkumpul di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (23/2) pagi.

Pasukan penegak perda dan perkada ini rupanya sedang mengikuti turnamen futsal.

Turnamen kali pertama di Bali yang digelar Satpol PP Provinsi Bali ini, diikuti delapan tim dari personel Satpol PP. Sayangnya, Satpol PP Karangasem dan Tabanan tak mengirimkan tim.

Kasatpol PP Bali Provinsi Bali, Dewa Nyoman Rai Dharmadi mengungkapkan, tujuan turnamen ini untuk membangun jiwa korsa, menjaga silaturhami, dan kebersamaan seluruh personel Satpol PP di sembilan kabupaten/kota. “Turnamen ini untuk menjaga kekompokan,” ungkapnya.

Dijelaskan, turnamen ini juga untuk memperingati HUT Satpol PP tahun 2023. Dan untuk di Bali, diadakan apel bersama pada tanggal 8 Maret 2023.

“Mari tunjukkan ke instansi lain bahwa kita bisa menjaga kekompokan. Karena Satpol PP harus lebih baik dari sekarang. Lebih kreatif dan inovatif. Mengingat tantangan ke depan jauh lebih berat. Untuk itu perlu membangun satu frekwensi,” jelasnya.

Birokrat asal Nusa Penida ini menegaskan, turnamen ini bukan mengejar juara. Akan tetapi, membangun kekompakan bersama.

“Jangan berantem ini hanya olahraga untuk membangun kebersamaan. Mari kita buat gedung ini bergetar,” tegasnya saat memberikan arahan kala membuka turnamen futsal ini. alt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *