Pasien RSJ Bangli Dikabarkan Tewas Gantung Diri, Direktur Tak Ada Respon

oleh -154 Dilihat
Direktur RSJ Bali, dr. Dewa Gede Basudewa. foto/ist

DENPASAR, POS BALI – Seorang pasien RSJ Bangli inisial IBA dikabarkan tewas gantung diri. Informasi menyebut, pasien itu ditemukan meninggal pada Sabtu (4/3) pagi.

Wartawan POS BALI pun mengkonfirmasi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, I Nyoman Gede Anom terkait informasi tersebut.

Apakah dipicu karena dugaan salah diagnosis? Salah pemberian obat? Dan siapa yang bertanggung jawab atas musibah itu? Mengingat peristiwa itu terjadi di RSJ Bangli.

“Silahkan langsung aja ke dr Basudewa pak, direktur RSJ. Saya belum ada laporan kronologisnya,” tulis dr Anom melalui pesan singkat WhatsApp.

Sementara itu, dihubungi terpisah melalui pesan singkat WhatsApp, Direktur RSJ Bali, dr. Dewa Gede Basudewa tidak ada respon. Kendati pesan singkat yang dikirimkan wartawan ini sudah dibaca dengan tanda centang biru.

Begitu juga saat dihubungi melalui panggilan WhatsApp, Direktur RSJ Bangli tidak mengangkat teleponnya. Padahal panggilan sudah menunjukkan bordering.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak RSJ Bangli juga belum ada jawaban terkait peristiwa itu. Sementara itu, informasi menyebut bahwa jenazah korban sudah berada di kampung halamannya di Jembrana. alt

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *