Aura Bali Badminton Open 2023 Diikuti 350 Peserta

oleh -129 Dilihat
Sekda Badung Adi Arnawa (kanan) menyerahkan bantuan dana kepada Ketua Panitia turnamen Gde Priantara.

MANGUPURA, POS BALI – Sekda Badung Wayan Adi Arnawa membuka Aura Bali Badminton Open 2023 di GOR Aura Dalung, Kuta Utara, Rabu (26/4).

Ketua Panitia Turnamen, Gde Priantara mengatakan, kegiatan olahraga Bulutangkis itu diikuti 350 orang dari usia dini sampai dewasa dengan mempertandingkan 24 kelas.

“Mereka berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB), kabupaten/kota se- Bali, dan dari sejumlah klub di Jawa. Hadiah yang diperebutkan dengan total Rp135 juta,” ungkapnya.

Priantara pemilik GOR tersebut menjelaskan, ia ingin membina sejumlah atlet pemula, sehingga dapat direkrut nanti organisasi PBSI di wilayah masing-masing.

Selain itu mencarikan lawan atlet Bali dengan atlet luar Bali khususnya dari Jawa. Kegiatan tersebut juga dilakukan menjelang persiapan atlet Bali mengikuti pra- PON 2024.

Sekda Badung Adi Arnawa berterima kasih dengan kegiatan pemilik GOR Bulutangkis ini. Ia berharap di Badung ada seribu orang yang memiliki jiwa dan semangat seperti pak Gde Priantara.

Dalam kesempatan tersebut Sekda memberikan bantuan Rp30 juta kepada panitia turnamen.

Ikut hadir dalam pembukaan tersebut Ketua Umum KONI Badung, Ketua Umum PBSI Badung, Camat Kuta Utara, dan sejumlah pejabat dinas dan adat di daerah tersebut. 019

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *