I Made Adi Astra Giri Terpilih Kembali Pimpinan Perpani Badung

oleh -142 Dilihat
I Made Adi Astra Giri (kanan) bersama Ketua Umum KONI Badung Made Nariana.

MANGUPURA, POS BALI – I Made Adi Astra Giri terpilih kembali sebagai Ketua Umum Pengkab Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Badung, untuk masa jabatan kedua 2023-2027.

Ia dipilih secara aklamasi dalam Musorkab Perpani Badung dilangsungkan  di SMK Pariwisata Mengwitani, Badung 01 Mei 2023 sore, dihadiri 10 klub Perpani di daerah Badung. Juga hadir Sekum Perpani Bali.

Dalam menentukan kepengurusan lengkap Perpani Badung, Astra Giri akan dibantu 4 anggota formatur, satu orang dari Perpani Bali dan tiga orang dati klub. Anggota formatur akan ditetapkan Ketua terpilih dalam waktu dekat ini.

Ketua Umum KONI Badung Made Nariana sebelum membuka Musorkab Perpani itu berharap kepada jajaran pengurus Perpani Badung, berbenah secara total. Pasalnya prestasi Perpani menurun drastis dari juara umum dalam Proprov Tabanan 2019 menjadi juara II dalam Porprov Bali Gotong Royong tahun 2022.

Nariana minta segera diadakan pembenahan kinerja pengurus, regenerasi atlet dan meningkatkan mutu pelatih.

“Tiga syarat minimal ini penting untuk semua jajaran cabor anggota KONI Badung, khususnya Perpani Badung,” kata Nariana.

Ia prihatin, kini Cabor Perpani Badung terpaksa turun rangking pembinaan di KONI dari rangking pertama menjadi rangking kedua.

Penentuan rangking ini memiliki pengaruh terhadap jumlah dana pembinaan yang diberikan kepada cabor-cabor anggota KONI.

Menghadapi Porprov tahun 2025, Perpani Badung diberikan target KONI Badung, supaya kembali dapat merebut posisi juara umum.

Setelah terpilih kembali sebagai Ketua Umum Perpani Badung, Astra Giri memberikan janji akan memenuhi harapan KONI Badung.

Ia mengaku segera akan melakukan kegiatan dengan tujuan meningkatkan prestasi atlet dan mencari bibit baru sehingga ada regenerasi di kalangan pemanah. alt

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *