Relawan KBS-Ace dan Giri-Asa, Ajak Semeton Bali Gerak Jalan Santai Bersama Ganjar Pranowo

oleh -155 Dilihat

MANGUPURA, POS BALI – Calon Presiden Ganjar Pranowo dijadwalkan akan berada di Bali tanggal 17 Juni 2023. Hari itu, direncanakan melaksanakan olahraga jalan santai di Lapangan Renon Denpasar Bersama semton Bali, mulai pukul 06.00 pagi.

Ketua Relawan KBS-Ace dan Giri-Asa Wayan Tirta didampingi Sekretarisnya I Ketut Pande Krisnayana mengajak semua semeton relawan mengikuti gerak jalan tersebut, sambil memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Tirta mengatakan untuk tingkat nasional, relawannya untuk akan memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024.

Hanya Ganjar yang diharapkan akan dapat melanjutkan visi Jokowi dalam melaksanakan pembangunan di Indonesia. Jokowi menurut Tirta berhasil membangun Indonesia dengan merata di tanah air selama 10 tahun.

Jokowi juga banyak membantu pembangunan di daerah Bali pimpinan Wayan Koster. Kini diperlukan Presiden yang tujuannya sama dengan Jokowi tersebut.

Relawan pimpinan Wayan Tirta yang 21 Juni 2023 menginjak usia ke -6 tahun, juga akan merayakan HUTnya itu secara sederhana.

Ia mengatakan, relawan akan terus bergerak dalam setiap pilkada Bali, demi kemajuan Bali ke depan melanjutkan apa yang kini telah dicapai Gubernur Koster bersama Cok Ace.

Tirta asal Petang, Badung Utara itu menjelaskan bahwa relawannya yang berbasis di Badung juga akan memberikan dukungan penuh siapa pun nanti diajukan dan dicalonkan PDI Perjuangan, melanjutkan pembangunan di Badung pasca Nyoman Giri Prasta.

“Relawan KBS-Ace dan Giri – Asa selama ini, membuktikan dirinya eksis sebagai relawan, yang berjuang demi kawan dengan sukarela, tanpa pamrih,” kata Tirta mantan Pengawas PDAM Badung itu. alt

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *